Sabtu, 27 Desember 2008

jalan-jalan keluarga : seaworld

liburan akhir tahun ini, panjang bgt.. dari tanggal 25 des - 4 jan, dengan liburan sepanjang itu bonyok mutusin buat refreshing kluarga."itung-itung ga ada kerjaan klo liburan," nyokap gw bijak. so akhirny si bapak ngajakin ke ancol.. hmm pasti berhemat lagi nih orang pikir gw. adek gw sih girang bgt pas denger ke ancol, coz ancol buat ade gw cuman ada dua hal : brenang & dufan. tapi sependengaran gw kata2 itu ga disebutin si bapak. tapi bodo amat deh, gw ga mikir panjang.. itung2 liat ancol walopun ga ke dufan.. lagian dah 3 taunan kali gw ga kesana (bneran loh!)

sampe disana impian adek gw sirna, gw prihatin dan terbahak-bahak. hmm kejam bet y gw?haha. disana ade gw cuman maen yoyo, sedih juga sih gw. ah gila tuh bokap.. ya gimana y.. buat anggota kluarga gw yg udah senior.. bokap tu kayak berada pada garis tipis antara pelit dan hemat. well, buat ade gw.. sabar y dek masih banyak tu cobaan, at least lo udah dalam keadaan mapan hidupny.

lanjut.. kesian ngeliat melas adek gw, nyokap berinisiatip buat ke seaworld. ah gila, seaworld sumpek minta ampun! untung itu ikan2 ga idup di darat.. bisa mokat tu ikan. setelah2 liat ikan air tawar.. gw ma nyokap masuk ke dalam wahana akuarium yg terowongan itu lho.. disana banyak ikan seliweran..
nyokap: *jiwa udikny kluar, mukul2in ikan pari yg nempel di kaca
gw : yah bu.. jangan dipukulin napa
nyokap : *ga acuh karena excited bgt..

ga lama setelah itu masuk ptugas untuk ngasi makan ikan2 tsb..
nyokap : itu miiiii ikan duyung... hahaha.. (teriak sambil nunjuk2 ptugas)

ah gila, tiba2 orang spanjang terowongan akuarium senyap ngeliatin gw sama nyokap, tiba2 gw denger suara cekikikan di spanjang akuarium.. rame..

4 komentar:

  1. Mi bokap lo kan tajir..wakakakak

    eh itu org2 kurang ajar bgt mi, gusur aje mi..itu pada ktawa gara2 liat marbat ngliatin akuarium kali yak...hahahaha

    iklanin blog gw di pinggir2 blog lu donk

    BalasHapus
  2. gimane caranye sayur??

    bsok slasa ajarin gw y..

    BalasHapus
  3. mi, seru blog lo apalagi warnanya biru. gw add di blog list gw ya :D

    BalasHapus