Kamis, 18 Desember 2008

become a striker again

Kelas K.301 auditorium FTUI - kembali dipercaya duet fahmi-richard dipasang sebagai striker pada pertandingan penentuan melawan tim F.C. techPOL (Polymeric Technology) pada pukul satu siang tadi.
Pelatih keseblasan Mahasiswa metal FC. kembali mempercayakan posisi tsb, setelah terbukti lumayan menghalangi dosen pada pertandingan sebelumnya melawan F.C. PBB.. pada pertandingan ini fahmi menyumbangkan 7 jawaban! sungguh prestasi yg luar biasa tentunya,, mengingat semalam tadi fahmi tidak belajar, malah melakukan conference di YM..
tapi dalam format formasinya richard diturunkan hanya sebagai game-maker.. yang tentunya melakukan passing-passing briliant pada seluruh pemain blakang yang rata-rata TOSKIR semuanya!!
Tandem Fahmi didepan digawangi striker muka lama syukron lutfi, duet ini tidak berjalan sesuai rencana lantaran, syukron nyaris ke-gap.. BODOH memang.. tapi apa mau dikata??
posisi gelandang bertahan yang digawangi yudha pratesa, terus saja melakukan passing-passing sotoy, pada seluruh pemain sehingga pada kena puter, pemain blakang tim mahasiswa metal yang rata-rata pada TOSKIR..

wakakakakkak

3 komentar:

  1. kalau dilihat2 umpan gw bagaikan Riquelme di masa2 emasnya sebagai playmaker...hahaha

    BalasHapus
  2. yang gw konsern disini,, posisi DM yg sering melakukan umpan-umpan sotoy, sampe bikin anak-anak kena putar.. hahahaha

    BalasHapus
  3. hmm..brarti itu si yudha donk..emank dm2 nya milan suka sotoy mi...wakakak

    BalasHapus