Jumat, 06 Mei 2011

how's it going to be?

well itu adalah pertanyaan yang selalu timbul, karena itu memang hakekat manusia pada umumnya.. plan - do - pray - then how's it going to be??? - "up to Allah"

actually that's how i feel in my graduation. euphoria saat wisuda?? well honestly, not much cuma sedikit. karena gw bingung seperti apa ke depannya nanti, cause the rest of my life there's already a single path a single road and i fully thanked Allah for that. Dan setelah gw lulus tiba-tiba dibentangkan bgitu aja jalan-jalan yang ada, ibaratnya gw dikasih Kanvas gede dan ada disana seperti ada semacam plang petunjuk 'it's all up to you now, dude..'

ada plan a-z dibenak gw, waaaawww... what am i gonna doooo??? apakah S2 dulu baru kerja, atau nyambi, atau kursus ini itu, atau.. atau... banyak banget opsi yang ada, tapi yang paling penting adalah Fokus sama tujuan yang pingin di capai, what's mine? well actually i wanna build my own empire, rule out sonething, develop something become great thing

jadi gw memutusin buat nyari kerja dulu, trus baru lanjut S2.. dan mulailah petualangan gw dalam mencari pekerjaan, yak tar lanjut lagi yeee tunggu di postingan berikutnya :p hehehe....

1 komentar:

  1. wuiiih mantap mi. ditunggu cerita2nya di dunia kerja ya mi. biar mata gue terbuka. gue masih galau masa depan nih. masih belom tau abis lulus mao kerja dimane hehe

    BalasHapus