Senin, 24 Agustus 2009

Perihal tentang flashdisc.. semoga mbantu

well, sebagai mahasiswa tingkat lanjut flashdisc buat gw merupakan barang yang paling krusial.. tapi pernah ngalamin kejadian kayak gini

file word + virus - antivirus = delete!!


now that's what i called as a bad day! hal itu kejadian sama gw pas lagi kerja praktek di PLN ceria (hahaha) pas gw denger kaspersky jerit-jerit,"nggiiiikkk..!! ngiikkk!!"
hati gw ngelos gitu aja.. ,"wah, amblas dah itu contekan laporan.."

beruntung bang ariyana di PLN tau caranya buat ngebalikin file gw, ada kemungkinan kata bang ari klo file lo tuh cuma di super-hidden (bosnya hidden)cadi caranya adalah..

- Dari "Start Menu", aktifkan "Run" kemudian ketik "cmd".
- Selanjutnya beralih ke drive Flash Disk, misalkan ada di D:
- Ketik "attrib -r -s -h /s /d"
- Tunggu sampai proses selesai

mungkin aj cara ni bisa ngebantu teman sekalian yang tiba2 aja dihancurkan begitu aj kerja kerasnya sama si virus dan musuhnya, si anti
hahaha.. enjoy your life!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar