Kamis, 09 April 2009

soang kadut..

update ah.. dah lama ga ngupdate blog gw, ya berhubung sibuk (jiahaha,, sibuk fesbuk! mati aja)

Lo semue tau soang kaga?? nah itu adalah binatang yang paling reseh.. menurut gw binatang soang musti diberi regulasi seperti halnya ANJING! karena soang klo gw bilang lebih berbahaya dari anjing, selalu menyosor orang yang lewat depan mukanya! ah gila bgt deh..


buat binatang yang satu ini gw punya dendam khusus! gini ceritanya, satu hari dilapangan voli kampung deket rumah, gw ama temen-temen yang laen brniat maen futsal karena lapangan kosong wal hasil jadilah perhelatan akbar di lapangan voli dilaksanakan.

Semua berjalan lancar, sampe satu saat..
"CEPRAT!..." (bola kegesek cipratan)
gw :"waduh!.. apaan nih??" .Ternyata itu cipratan kena baju putih polos favorit gw.. dan selang beberapa saat tercium bau-bau tak sedap..
sarip : "ahahhaaha si ami kena tai soang! ahahahha.."
gw : " an*%>setelah kejadian itu gw bersama teman-teman melakukan observasi ulang terhadap lapangan voli yang kita pake,,
gw: "waduh tokay soang semua ini.." spontan temen2 gw mengecek telapak kaki masing-masing.., yak rupanya kita semua telah terinfeksi 'tokay soang'.. wal hasil acara bubar futsal

Dalam perjalanan pulang gw ketemu sama soang sang tersangka utama, yang sedang buang hajat.. tapi gw cuek aja ama tu soang.. yaaa namanya juga binatang, rupanya itu soang ga seneng gw liwat tanpa permisi dan lantas menyosor gw, kelar dia buang hajat.GILA.. akhirnya gw ambil langkah seribu dan diketawain orang skampung...
udeh bau tai, mo disosor soang pulak! ah apes nian gw hari itu..

1 komentar: